Wednesday, September 12, 2012

ZUPA SOUP


Zupa Soup,sup favoritku..sayangnya makannya hanya waktu ada resepsi perkawinan aja.Sungguh mengenaskan hehe...Aku pikir buatnya sangat rumit. Setelah blog walking nemu blognya mb Rina tentang zupa soup & keliatannya gampang sekali buatnya lalu di buku resep NCC juga ada resepnya NCC.




Akhirnya aku buat zupa soup versiku sendiri memanfaatkan bahan yg ada. D kulkas ada sup sayur yg gak habis,aku pakai saja ini sbg bahan isinya.Aku rebus makaroni buat tambahan isinya,makaroni ini favoritnya Indi.Sup sayur aku rubah jadi cream soup. Caranya dg merebus air lalu masukkan 1 sachet susu bubuk full cream,setelah larut masukkan sup sayur tadi & makaroni.Aduk rata & rasakan.Aku tambahi garam,gula,merica & pala.Setelah mendidih matikan kompor. Tuang cream soup ke dlm remikin lalu tutup atasnya dg puff pastry (aku pake yg udah jadi,merk EDO) lalu oven hingga puff pastry berubah jd coklat keemasan. Aku gak pake perekat & olesan di atasnya. Hasilnya tetep enak hehe..

No comments:

Post a Comment