Wednesday, April 11, 2012

UNDIAN OH UNDIAN BIKIN PENASARAN

Aku tuh jarang bgt beruntung kl ada penarikan door prize,undian,sayembara & arisan.
Kalau ikut arisan pasti dapatnya urutan belakang,gak pernah dpt cepet padahal ngarepnya kan dpt cepet.
Waktu SD sering ikut ngirim TTS majalah BOBO,dr sekian banyak mengirim baru sekali menang dpt tas & komik.Yg ngirim itu aja mamaku.Mamaku rajin amir kirim2 undian gitu..seingatku kok ya gak pernah menang sih.
Beberapa waktu lalu aku ngirim kuis dr Kompas eh..gak taunya menang n dpt voucher 200rb.Lumayan  kan..?Dah angan2 mau beli ini itu..dr pinggan tahan panas,wajan,buku & sebagainya..pokoknya banyak bgt maunya deh..Eh..ujung2nya beli buku resep yg dah lama ku incer hehehe..
Pernah dpt piring2 kecil melamin dr Royco hasil nukarin bungkusnya.
Kalau ikut acara talkshow yg di selenggarakan tabloid paling rajin deh daku jawab pertanyaan biar dpt hadiah hehe..
Yg ngikut talkshow & demo masak dr tabloid Nakita dpt tas kecil & boneka Ipinnya dr Bu Sisca Soewitomo karna bertanya & jwb pertanyaan.Door prizenya gak dapat hehe..
Lalu ikut talkshow & demo masak tabloid Nova & Tupperware,nah kl ini hadiahnya ok punya..Tupperware gitu lo..dpt beberapa tupperware imut dr hasil bertanya,menjwb pertanyaan & bawa tupperware ke tempat acara.Lagi2 waktu doorprize memble jaya..pdhal hadiahnya bagus2.
Kalo ke Carefour tuk belanja kan sering tuh ada promo susu,nugget,minyak goreng dll yg beli bisa ambil undian..Nah kl aku yg ambil pasti dptnya hadiah yg ecek2 alias yg kecil misal sample produk,tas kecil kayak gitulah & seringnya anda blm beruntung..eh..sekalinya suamiku yg ambil dpt kompor gas Rinnai 1 tungku...
Beberapa minggu lalu aku ikut game di FBnya Tupperware Indonesia,kukira gak menang la error mulu akhirnya aku stop..Ternyata of ternyata..aku menang.dpt hadiah 2 tumblers teenage dream..senengnya minta ampyun deh..Langsung loncat2 gak karuan sampai Indi bingung sendiri hihihi...
eh..beberapa hari setelah hadiahnya ini kuterima ada kejutan lg,aku dpt hadiah tupperware imut ini..senengnyoooo...

Jadi semangat lagi ikut undian,game & sejenisnya ^___^

No comments:

Post a Comment